3 hari lagi domain tarikkoper.com sudah expired. Saya yang sedikit tidak menyangka bahwa waktu akan cepat berlalu secepat ini jadi agak sentimetil. Iya, saya bingung apakah mau meneruskan atau tidak blog tentang travel. Sejujurnya, travel sudah merupakan bagian hidup saya banget. Suka jalan dari kecil. Jadi punya banyak cerita.

Sayangnya, makin ke sini saya makin sibuk dan tidak ada waktu untuk menulis. Karena saya bukan tipe yang bisa nulis sedikit dan hanya basa-basi, kecuali di blog ini. Sudah cukup lama blognya saya anggurin dan hanya sesekali mengisi. Lagi-lagi alasan klasik kalau jadwal menulis rutin saya sudah mulai terganggu.

Awalnya, tulisan di tarikkoper.com adalah tulisan travel yang ada di shintaries.com. Saya pindahkan dengan pertimbangan sudah mulai banyak jumlah tulisannya jadi berpikir untuk menempatkannya di satu blog tersendiri. Awalnya menyenangkan, rutin mengisi. Dan tujuannya apalagi kalau bukan karena pengen jalan-jalan gratis dari blog hehehe.

luggage-1081872_640

Bisa sih sebenernya saya perpanjang, tapi rasanya saya sudah mulai kehabisan tenaga untuk me-maintain blog travelnya. Dan alhasil merasa kebingungan apakah mau dimatikan atau dilanjutkan. Dan finally, saya memutuskan untuk menghapusnya saja. Tapi jangan khawatir, tulisan backupnya saya gabungin di Shintaries.com. Lumayan kan nambah trepik *efek abis lihat bounce ratenya tinggi banget hahaha.

Tapi ternyata, saya sentimentil banget. Ngerasa sedih habis melihat blog tarikkoper.com terakhir kali sebelum saya hapus. Duh poto-potonya keren, tampilannya oke, trepiknya juga lumayan, dan banyak yang terbantu dengan artikel yang ada di situ. Rasanyaa, mak nyess *apa sih. Sedih beneran sedih. Saya ngga nyangka aja, bisa sedalam ini perasaan sama blog wkwkwkw.

Ya sudah, setelah tulisan ini terpublish saya mau meng-uninstall tarikkoper.com. Mampir yaa ke shintaries.com kalau mau cari tulisan travelnya ^^.