Ulang tahun ke 17 itu diibaratkan seorang anak yang beralih ke masa remaja. Biasanya dirayakan secara besar-besaran dan meriah. Begitu juga pada ulang tahun Bank Mandiri yang ke-17 tahun ini. Angka keramat ini menjadikan Bank Mandiri sebagai salah satu bank yang konsisten melayani masyarakat Indonesia dalam kegiatan perbankan. Dalam rangka merayakan kegiatan perbankan yang sudah berlangsung selama 17 tahun, Bank Mandiri mempersembahkan Mandiri Karnaval 2015 yang menampilkan serba 17.

mandiri karnaval 2015

Mandiri Karnaval akan diadakan di hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 24 dan 25 Oktober 2015. Acara yang diselenggarakan di Lapangan Parkir Timur Senayan ini menampilkan hal-hal seru dengan angka 17. Dari 17 performance, 17 foodtruck, dan 17 kuliner terkenal. Tentu saja semua dipersembahkan gratis untuk nasabah Bank Mandiri. Ngga ketinggalan, berbagai komunitas ikut menyemarakkan acara. Jangan khawatir tentang fasilitasnya. Di karnaval tersebut terdapat permainan anak, tempat ibadah, tempat menyusui, dan fasilitas yang bikin kita nyaman dan aman.

Buat yang kemaren ketinggan show Sheila on 7 (kaya saya hiks), kita bisa nonton lagi nih di sini. Ngga cuma S07, tapi ada juga Nidji, Marcello Tahitoe, Titik Puspa, Adera, Teza Sumendra, Pilotz, The Icons, DJ Yasmin, DJ Ninda Felina, Uus stand up comedy dan masih banyak lagi yang lainnya. Pantengin yah jadwal performancenya berikut ini :

rundownmkn

Soal food trucknya, beuh masakan enak yang udah terkenal banget nongkrong di sana. Seperti Loco Mama, Telap Telep, Jakarta Food Truck Fat Belly, dan banyak lagi tentunya hohoho. Siap-siap menggendut dan lupakan diet guys. Karena ngga cuma ada food truck aja, tapi kuliner Indonesia udah berbaris rapi untuk kita cicipi loh. Seperti Nasi goreng kebun sirih, Bakso cak man, Pempek Lily, Es Sekoteng Pak Oyen, dan lainnya. Ampun deh kaka, saya menyerah diet kalo gini ceritanya.

Buat yang udah jadi nasabah Mandiri, gratis masuknya nih dengan menunjukkan e-money, kartu debit atau kredit Mandiri. Berlaku untuk 2 orang dan anak di bawah 10 tahun. Kalau belum menjadi nasabah, cara masuknya juga gampang banget. Bisa beli langsung e-money di loket yang tersedia dan langsung bisa menikmati acaranya. Kenapa sih butuh banget beli e-money ini? Karena seluruh transaksi yang ada di acara tanpa uang tunai alias cashless.

Mandiri Jakarta Marathon 2015

Buat yang hobi lari, belum sah rasanya kalau ngga ikutan acara Mandiri Jakarta Marathon 2015 pada hari Minggu besok tanggal 25 Oktober. Masih dalam rangkaian yang sama, Mandiri mendukung acara tersebut yang akan dilaksanakan di Monumen Nasional. Acara ini merupakan Festival City Marathon yang terbesar loh di Indonesia. Sapa tau kan, bisa ngelamar jadi Go-Run kalo udah dapet medali marathonnya hehehe.

Yuk ah kita rame-rame seseruan ikut Mandiri Karnavalnya. Banyak hadiah, doorprize, hiburan, makanan, dan konkow-kongkow gaul ama komunitas ^^. Jangan lupa dicatat ya tanggalnya.