Perempuan berambut lurus dirasa sangat ideal dan mempesona buat Afgan. Itu diakuinya saat memberikan wawancara ekslusif untuk media dan blogger yang hadir di acara High Tea Sunsilk Lively Straight. Kenapa saya sebut eksklusif? karena selain Afgan, ada juga Karina Salim, Miranti Burhan (Senior Manager Brand Sunsilk PT Unilever Indonesia, Tbk), dan Vivi Tri A (Personal Care Consumer Technical Insideย Manager PT Unilever Indonesia, Tbk) yang langsung melakukan sesi wawancara di meja para undangan.

Hari Selasa yang lalu tanggal 17 Februari bertempat di Ocha & Bella Restaurant, merupakan hari yang spesial buat saya. Di hari itu, saya mendapatkan undangan eksklusif untuk peluncuran produk baru dari Sunsilk. Yang menyenangkan adalah hadirnya Afgan yang merupakan seorang Selebriti dan Campaign Ambassador Sunsilk Lively Straight dan juga Karina Salim, seorang selebriti yang sedang naik daun. Keduanya bercerita tentang rambut lurus dan bagaimana pengaruhnya terhadap mereka.

afgan

Bagi Karina Salim, memiliki rambut lurus merupakan tampilan rambut favoritnya. Karena terkesan klasik dan tidak pernah ketinggalan jaman. Karina menggunakan gaya rambut lurus semenjak masa sekolah, dan menurut pengakuannya, rambut lurus tidak memerlukan penataan gaya yang memakan waktu. Rambut lurus yang dimilikinya juga tidak perlu menggunakan berbagai macam alat penata rambut yang merepotkan. Sehingga waktunya bisa dipergunakan untuk kegiatan yang disukai dan lebih bisa menikmati hidup.

Lain ceritanya dengan Afgan, yang biasanya selalu melihat perempuan dari rambutnya. Ehem, jadi buat cewe-cewe nih, pastikan memiliki rambut lurus untuk bisa mendapatkan perhatian Afgan. Karena menurut Afgan, perempuan yang berambut lurus itu terlihat anggun dan memukau. Dan katanya, perempuan yang seperti itu jadi inspirasi lagu-lagunya. Ngga heran dong kalo lagu barunya Knock Me Out itu bisa menceritakan tentang perempuan yang berambut lurus dan selalu menikmati momen dalam hidupnya. *eh gue banget kayaknya *kibas jilbab.

Oia lucky me, saya bisa nonton langsung penampilan Afgan menyanyikan lagu barunya ini loh. Dan untuk info, udah keluar juga singlenya di Itunes *seneng. Buat yang pengen preview dulu lagunya seperti apa, saya udah rekamin performancenya Afgan di acara kemarin itu. Huhuhu ngga bosen-bosen lihatnya *fans berat detected. Videonya saya rekam versi HD 1080p wekekek, jadi makin kinclong kan lihat muka ganteng plus lesung pipitnya Afgan. Ah untuk momen indah ini, saya ngga berhenti bersyukur ๐Ÿ˜€

Untuk bisa memiliki rambut lurus tahan lama, penting banget kan punya produk yang cocok dan memang didesain khusus untuk rambut lurus. Apalagi perempuan sangat multitasking dengan kegiatan yang padat sehari-harinya. Jadi mempertahankan bentuk rambut agar tetap lurus dan rapi sepanjang hari bisa jadi tantangan tersendiri. Nah buat yang pengen punya rambut lurus tahan lama, sekarang ada Sunsilk Lively Straight yang mampu mengunci rambut lurus sepanjang hari.

Sunsilk Lively Straight dengan Straight Lock Technology

Kenapa Sunsilk yang baru saja diluncurkan ini bisa membuat rambut lurus tetap bertahan bentuknya sepanjang hari? Karena Sunsilk Lively Straight memiliki inovasi Straight Lock Technology yang membuat rambut lurus mudah diatur dan “mengunci” bentuk rambut tetap lurus sepanjang hari. Cara kerjanya bagaimana? Formulanya akan meresap ke dalam setiap helai rambut, sehingga dapat mengunci kelembaban alami rambut dan mempertahankan rambut lurus lebih lama. Kreasi dari Sunsilk Lively Straight ini dibuat oleh pakar rambut lurus ternama dari Jepang, Yuko Yamashita. Yang akan memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia yang sebagian besar memiliki rambut lurus.

FAW_LivelyStraight_2x1_22102014

Menurut hasil survei, 96% perempuan yang berambut lurus mengakui bahwa tatanan rambut lurus merupakan penampilan ideal. Tapi permasalahannya bukan cara mendapatkan rambut lurus ini, kan bisa bonding yak, tapi bagaimana supaya rambutnya tetap rapi sepanjang hari. Karena apabila selesai keramas, rambut memang akan terlihat lurus. Akan tetapi setelah rambut tersebut kering, bentuk rambut menjadi frizzy dan menjadi sulit diatur. Oleh karena itu, penggunaan Shampoo beserta Conditioner Sunsilk Lively Straight akan membuatnya menjadi lembab dan sehingga tidak mudah frizzy dan mudah diatur sepanjang hari.

Nah kalau sudah punya rambut lurus, bisa ikutan jadi model di video klip single Afgan yang Knock Me Out loh. Jadi udah punya rambut yang ngga gampang frizzy, plus bonusnya bisa mejeng bareng Afgan di video klipnya huhuhu siapa yang ngga mau coba. Eh tapi, perhatikan syarat lainnya ya selain punya rambut lurus. Karena usianya harus antara 15 – 24 tahun wekekek. Kalau mau tau info lebih lengkapnya bisa cek diย www.hairfashion.me/livelymoment. Siapa tau kan jadi 1000 pengirim pertama dan bisa dapetin voucher Rp. 100.000, atau beruntung jadi 20 orang yang bisa nonton Sunsilk Lively Concert tanggal 13 Maret nanti di Balai Sarbini *mupeng.