Dulu sekali saya pernah menulis juga di blog ini kalau akhirnya saya punya kartu nama hehehe. Yah semacam pencapaian besar gitu, karena ternyata bagi seorang blogger yang sering datang acara macam saya ini, kartu nama itu penting. Tidak hanya untuk networking yang sekarang ini makin menggila, tapi bisa jadi jalan rejeki yang lain.

Jadi ceritanya, saya sedang menimbang untuk membeli sebuah hape baru yang tidak terlalu branded tapi enak dan nyaman dipakai. Setelah menimbang-nimbang, jatuhlah pilihan pada hape merk Tiongkok yang sedang in. Ngga taunya, yang beredar di Indonesia masih yang model dibawah spek yang saya mau. Akhirnya masih mikir lagi untuk membeli.

Sekitar beberapa bulan yang lalu saja diajak Teh Ani untuk menghadiri sebuah peluncuran paket data terbaru dibawah bendera Indosat. Tektok Mobile namanya. Dengan pilihan penggunaan data yang sangat customizeable sesuai kemampuan, data ini tentunya bakalan jadi pilihan para internet user kaya saya gini.

Masih inget kan, kalau mau murah pasti biasanya kita online pada jam-jam malam yang bakalan bikin tipes nih kalo sering-sering. Tapi dengan Tektok mobile engga loh. Harganya flat dan bisa diisi sesuka-suka kita. Kemudahan lainnya juga banyak. Mulai dari pilih nomor sendiri sampe isi paket sendiri. Bebas tanpa batas deh pokoknya.

Nah acaranya sendiri berlangsung rame dan seru, apalagi ditambah ada band yang vokalisnya bule hehehe. Tapi jangan salah, si mbak bule ini fasih banget berbahasa Indonesia dan suaranya cakep deh. Udah beberapa kali juga lihat performance si mbak bule dan begitu ketemu lagi langsung deh eike minta foto.

shintariesDan pada akhir acara, ini biasanya adalah momen yang ditunggu-tunggu. Yaitu pembagian doorprize. Jadi kan ya, setiap acara yang diikuti oleh blogger itu selalu ada bowl yang disediakan di meja pendaftaran. Bowl ini harus kita isi dengan kartu nama yang kita miliki untuk diundi. Nah wajib toh hukumnya punya kartu nama. Dan kartu nama inilah yang memberi saya keberuntungan di acara tersebut. Yap secara acak, kartu nama saya kepilih untuk mendapatkan sebuah smartphone Xiaomi Mi4!!!

Wuih kaget bin shock berat. Secara saya memang pengen membeli Xiaomi ini tapi masih sedikit menunggu spek yang beneran bagus. Dan ketika saya cek harga Xiaomi Mi4, ini harganya 4 juta lebih sedikit bow dan belum beredar secara resmi di Indonesia. Waaaa, rasanya jungkir balik dan ngga mau ngelepasin. Akhirnya sampai sekarang masih saya pakai loh wekekekek.

Hari Gini Ngga Punya Kartu Nama

Nah, rasanya kalo blogger ngga punya kartu nama tuh bakal kehilangan satu kesempatan emas yang sayang banget terlewatkan. Mulai dari networking yang suka tukeran kartu nama sampai hadiah doorprize yang rejekinya juga lewat kartu nama tadi. Belum lagi kesempatan lain yang asalnya dari kartu nama. Semudah tukeran kartu nama dengan sesama blogger, sapa tau pas dia lagi butuh blogger buat job review bisa inget deh ama kita *uhuk *ini gue yang ngarep wekekek.

Jadi ngga heran dong kalo saya sampe punya postingan Akhirnya Punya Kartu Nama, hahaha. Karena buat saya kartu nama ini sudah menjadi barang wajib yang dimiliki blogger dan ngga lupa dibawa kemana aja. Kalau sudah tau kenapa harus punya kartu nama, ada tempat yang murah banget kok bikin kartu nama. Namanya Praktis Print.

Sesuai namanya, bikin kartu nama itu semudah satu dua tiga. Toh yang dibutuhkan hanyalah sebuah kertas tebal yang berisi data nama, alamat blog, dan kontak saja kan ya. Masalah desain sebetulnya hanya masalah selera. Bahkan yang terpenting itu, di kartu nama ada nama kita, titik! Wkwkwkw. Jadi ngga salah dibaca saat dapet doorprize, amiinnn 😀

Praktis Print dengan Segala Kemudahannya

Murah dan cepat. Rasanya itu yang bisa saya bilang waktu mencetak kartu nama terbaru saya. Iyaaa, kartu nama yang merah itu yang saya punya tempo hari sudah habis. Jadinya mencetak baru deh. Kebetulan tema kartu nama kali ini adalah shabby chic gitu deh dengan background classic yang elegan. Bikinnya sumpah gampang dan cepat. Bisa dengan desain sendiri atau utak atik design yang ada. Harganya? 25 ribu sajah belum termasuk ongkir.

praktis-print

Caranya gimana? Ini nih langkah-langkahnya untuk memesan di Praktis Print :

  • Buka praktisprint.com
  • Pilih menu kartu nama
  • Silahkan pilih desain yang ada atau langsung ke upload desain kalau punya desain sendiri yaa
  • Karena saya pakai desain sendiri, jadi tinggal upload dan check out
  • Kalau mau desain dari praktis print juga gampang, tinggal klik mana yang disukai dan isi sendiri datanya

kartu-nama-murah

  • Tinggal isi data alamat dan bayar deh
  • Tidak sampai 3 hari langsung dikirim ke rumah

Ini dia punya saya :

kartu-nama-murah-

Praktis dan gampang banget kan. Ngga cuma buat blogger aja kok, siapa aja bisa pakai kartu nama terutama yang butuh sekali networking. Apalagi jaman sekarang yang serba digital, kita masih kok pake kartu nama sebagai perkenalan identitas. Siapa tau kan banyak kesempatan menarik seperti doorprize tadi yang tidak terduga 😀