Duh ngga kerasa sudah memasuki akhir tahun. Tahun baru tinggal menghitung hari. Pastinya banyak program dan resolusi yang sudah disiapkan untuk tahun 2016 yang sudah di depan mata. Dulu banget setelah berkeluarga, saya punya resolusi ingin memiliki mobil yang dibeli dengan uang sendiri. Memang sih sudah punya tapi itu milik orang tua yang saya pakai sejak SMA. Gaya-gayaan sudah bekerja dan punya uang sendiri, tentunya gaya juga pengen punya mobil sendiri.

Tapi baru kejadian punya setelah 6 tahun bekerja ckckck. Itupun mobil LCGC yang baru keluar karena harganya paling murah hahaha. Yang penting, keluaran tahun terbaru. Ngga perlu rebutan lagi sama suami dan irit. Toh intinya bikin kita ngga kehujanan kan. Baru-baru ini pun suami juga memperbaharui mobilnya yang sudah menemani 11 tahun lamanya. Padahal, itu mobil dipake semenjak dulu kami pacaran saat kuliah, menikah, punya anak, sampai menjelajah Semarang dan Balikpapan karena tinggal di sana beberapa tahun.

Mobil itu kalo kata suami saya ibarat kaki. Yang bensinnya harus selalu penuh dan mobil kudu wangi dan bersih. Makanya pemilihan mobil pun biasanya kita sampe riset sana sini, browsing sana sini, bandingin sana sini untuk mendapatkan mobil yang memang cocok. Kurang lebih setahun lamanya mempertimbangkan untuk mengganti mobil karena masih ngerasa sayang dengan mobil lama. Ngga kenapa-kenapa sih, hanya saja di atas 10 tahun sudah tidak ada yang mau cover asuransi mobilnya.

Nah kalau aja waktu itu tau situs Mobil123.com, pasti saya dan suami ngga akan menghabiskan waktu lama buat milih mobil yang cocok. Karena menurut riset, paling lama orang memutuskan membeli suatu mobil adalah 3 bulan, tapi bisa lebih cepat lagi kalau menggunakan fitur yang ada di Mobil123. Enaknya ternyata di situs ini lengkap banget. Terdapat lebih dari 200 ribu kendaraan yang dijual. Dengan berbagai macam tipe, merek, dan harga yang bersaing tentunya.

Promo Beli Mobil Akhir Tahun di Mobil123

SemarakAkhirTahunKalau saja kemarin saya dan suami sedikit bersabar untuk membeli mobil, pasti udah ikutan Program Semarak Akhir Tahun Mobil123. Mau jual atau mau beli, sama-sama dapat hadiah. Lumayan banget vouchernya. Ada voucher Bilna, Pertamina, Adira Insurance, dan lainnya.

Vouchernya bisa langsung digunakan di situs dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pokoknya ngga rugi banget kalau jual atau beli di Mobil123 pada akhir tahun ini.

Periode program ini hanya sampai akhir tahun ya. Buruan sebelum bulan Desember berakhir. Mumpung masih ada waktu, yang memang ada rencana beli mobil bisa langsung pakai fitur riset di situsnya Mobil123. Jadi ngga pake lama dan karena banyak sekali listing mobil, pasti langsung bisa nemu mobil yang cocok harga dan rupa.

Di antara banyaknya jenis mobil dengan berbagai tipe, pasti suka bingung ya milihnya. Sama, saya juga sih tapi paling banter adalah menyesuaikan budget. Trus pertimbangannya karena nilai mobil akan semakin turun setiap tahunnya, saya selalu cari yang mereknya laku di pasaran dan harga jual tidak turun terlalu jauh. Pertimbangan warna juga penting, karena ada warna tertentu yang harganya lebih mahal dari warna lainnya. Nah tips pilih mobil ala-ala saya udah cukup kan, saatnya hunting aja yang cocok di Mobil123 mumpung lagi ada promo.

Tipe Mobil Apa yang Cocok?

Ngomong-ngomong tentang memilih mobil yang cocok, ternyata bisa loh disesuaikan dengan personaliti kita. Lucu yah, secara psikologis ternyata kendaraan itu mencerminkan kepribadian kita seperti apa. Saya juga baru tau dan iseng-iseng tes di http://www.mobil123.com/jangansalahpilih/ seru banget hasilnya. Ini dia hasil test saya :

safe_image

Hahaha kayaknya sih cocok dan mobil yang sering saya pakai saat ini adalah memang MPV punya suami saya karena blio sedang bekerja di luar kota. Pas banget ya hasil personalitinya, bisa cucok gituh. Yang juga penasaran mobil apa sih yang cocok dengan kepribadian, langsung aja ke laman tadi ya. Ngga rugi banget ikutan karena kalau share hasil di Twitter bisa dapetin voucher pulsa 50rb. Mayan banget. Malahan nih kalau hoki banget bisa dapetin Iphone 6 yang diundi selama 2 periode. Acik acik acik.

#jangansalahpilih

Wah beneran #JanganSalahPilih deh kalau cari mobil. Kalau cocok dengan kepribadian kan enak dan sesuai ya. Tau gitu, setiap saya mau beli mobil, kudu cek dulu deh ke Mobil123. Sapa tau ada program menarik seperti Semarak Akhir Tahun dan quiznya yang berhadiah Iphone 6. Moga-moga ada rejeki lagi deh buat ganti kendaraan yang lebih baru hehehe. Amin.